PENGERJAAN BAGUS, WA +62813-2000-8163, Gambar Cat Dekoratif

Buruan Ambil, Ada BONUS Dari Gambar Cat Dekoratif Marbling, Gambar Cat Dekoratif Motif Bunga, Gambar Cat Dekoratif Motif Marmer, Gambar Cat Dekoratif Dinding, Gambar Cat Dekoratif Rumah, Gambar Cat Dekoratif Marmer, Gambar Cat Dekoratif Arturo, Jasa Cat Dekoratif, Teknik Cat Dekoratif, Cara Membuat Cat Dekoratif Yang Sangat Unik&Menarik. Segera Hubungi Jasa Kami Di Nomor +62 813-2000-8163.

Marmer termasuk salahsatu simbol keindahan yang bercita rasakan klasik. Rumah tidak bisa di bilang bagus dan keren jika tidak memiliki marmer. Karena nilainya yang tambah mahal, membuat banyak orang yang membuatnya melalui cara pengecatan. Gaya pengecatan supaya menciptakan efek motif marmer pun sangat bervariasi.

Berikut ini adalah salah satu cara pengecatan efek marmer yang mudah diaplikasikan. Salah satunya yaitu Pengecatan Motif di Tiang maupun Pilar rumah. Cat Dekoratif Dinding rumah akan menciptakan desain yang elegan dan mewah untuk tempat tinggal Anda. Selain itu Cat Dekoratif marmer di pilar dapat menciptakan karakter dan suasana yang dapat bertambah hidup/nyata. Ada beberapa type motif warna untuk tiang rumah yang akan kami promosikan dan kami sediakan untuk Anda, salah satunya yaitu motif marmer, motif kaya, motif pasir, dan lain sebagainya.

Contoh cara pengecatan untuk Cat Dekoratif motif marmer yaitu :

1. Pertama-tama, siapkan terlebih dahulu seluruh catnya. Encerkan seperti komposisi pengenceran yang telah dianjurkan. Pada umumnya komposisi tersebut sudah tertera pada kemasan cat.
2. Sapukan warna dasar, diantaranya warna yang sangat cerah melalui arah yang miring. Sapukan secara acak ke bermacam sisi, jangan sampai memadati dinding. (apabila memadati dinding pertanda Anda wajib mengecat ulang ruangan oleh warna yang polos, tidak merupakan motif marmer). Tuk motif bervariasi melalui sapuan dari sudut kuas yang berlainan.
3. Sapukan warna tone agak gelap secara diagonal. Arah miringnya perlu serupa akan warna sebelumnya, jangan sampai berbeda. Jika miring ke kanan ataupun ke kiri saja. Baru lalu sapukan cat warna gelap ke dalam beberapa bagian.
4. Pergunakan kuas cat berukuran kecil tuk langkah ke-2 serta ke-3.
5.Selagi masih basah, secepatnya lap perlahan-lahan untuk meratakan motif cat yang disapukan, hingga kelihatan alami.
6. Selagi masih basah, secepatnya pergunakan kuas besar halus dalam menghaluskan permukaan dinding serta menyamarkan bekas sapuan.
7. Melalui kuas lukis yang berukuran kecil, buat garis caat warna gelap pada sisi tepi sapuan warna.

Mendambakan warna rumah yang terlihat megah serta bagus merupakan dambaan tiap orang. Akan tetapi untuk mendapatkan pencapaian tersebut pasti saja memerlukan waktu yang cukup lama dan biaya yang tidak sedikit.

Kami sangat mengerti mengenai keinginan dan kebutuhan Anda, untuk itu kami bersedia memudahkan apa yang jadi kebutuhan Anda. Kami akan menawarkan harga yang sangat murah dan tentu saja tidak akan mengurangi kualitas serta tidak murahan.
Nah, apabila anda tidak ingin merasa repot-repot untuk pengecatan pada rumah anda melalui cat dekoratif yang berkualitas serahkan dan percayakan saja pada tim kami di KREASI KARYA CIPTA.

Mengapa harus menggunakan jasa kami? Karena kami merupakan jasa pengecatan yang sangat berpengalaman, bermutu serta terpecaya.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP :

CS : Fitri Sri Rizky
No.Tlp/WA/SMS : +62 813-2000-8163

Alamat : Perumahan Bukit Kencana III, Jalan Sentosa Raya Blok D No.6, Jatimakmur, Pondok Gede-Bekasi.

Website : www.kreasikaryacipta.com
Email : infokreasikaryacipta.com

Slide Share : https://www.slideshare.net/jasapengecatanepoxy/terjamin-berkualiatas-bagus-wa-6281320008163-pengecatan-motif-dekoratif 

Youtube :  https://youtu.be/BhNwVe1QAbU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Cat Tekstur Arturo MURAH MERIAH

TERMANTAP, WA +62 813-2000-8163, Gambar Cat Tekstur